test

News

Jumat, 29 Maret 2024 07:09 WIB

Mobil Seruduk Tiga Pedagang Usai Senggol Motor di BSD, Satu Orang Tewas

Editor: Hadi Ismanto

Polres Tangerang Selatan mengamankan lokasi kecelakaan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan BSD Raya Utama, Lengkong Kulon, Pagedangan, Tangerang. Insiden yang melibatkan seunit mobil dan sepeda motor ini menewaskan satu orang dan empat lainnya terluka.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Rabu (27/3/2024) sekira pukul 19.18 WIB. Kejadian berawal saat seunit mobil yang dikemudikan pria berinisial RS (24) melaju dari arah Q-big menuju arah Kelapa Dua Tangerang.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil tersebut terlibat kecelakaan dengan sepeda motor yang dikendarai CT (32) berboncengan dengan AR yang meninggal dunia karena mengalmi luka serius di bagian kepala.

"Saudara CT mengalami luka-luka dan patah tangan kanan. Sedangkan penumpang sepeda motor atas nama saudara AR meninggal dunia di TKP. Kemudian di evakuasi ke RSU Kabupaten Tangerang," ungkap Kasubsi Penmas Polres Tangsel, Ipda Yudi, Kamis (28/3/2024).

Tak sampai di situ, kecelakaan itu menyebabkan pengemudi mobil hilang kendali hingga menabrak sejumlah lapak pedagang di tepi jalan. Tiga orang menderita luka-luka. Di antaranya penjual gorengan berinisial UW (22), penjual kopi FS (34), dan penjual bakso tusuk berinisial H (22).

"Ketiga korban menderita luka pada leher, bahu, tangan dan kaki, selanjutnya dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

BERITA TERKAIT