test

News

Selasa, 1 Agustus 2023 19:03 WIB

Pedal Gas Menyangkut Karpet, Mobil Seruduk Motor di Dekat RS Fatmawati

Editor: Hadi Ismanto

Kecelakaan melibatkan sebuah mobil jenis MPV yang menabrak sejumlah pemotor di dekat RS Fatmawati, Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/Instagram @lensa_berita_jakarta)

PMJ NEWS - Kecelakaan beruntun melibatkan sebuah mobil jenis MPV yang menabrak sejumlah pengendara sepeda motor di Jalan RS Fatmawati arah Cilandak, Jakarta Selatan. Peristiwa ini sempat viral di media sosial.

Seperti dilihat dari tayangan video yang unggahan akun Instagram @lensa_berita_jakarta, kecelakaan beruntun tersebut terjadi Senin (31/7/2023) sekitar pukul 18.20 WIB.

Menanggapi kasus ini, Kasat Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Bayu Marfiando mengatakan penyebab kecelakaan lantaran pedal gas diduga menyangkut di karpet mobil.

"Pengemudi kurang hati-hati dan konsentrasi, diduga pedal gas menyangkut di karpet," ujar Kompol Bayu Marfiando kepada wartawan, Selasa (1/8/2023).

Dia menjelaskan, kecelakaan bermula ketika pengemudi bernama Arief Sunhaji tengah mengendarai mobil dari arah barat ke timur di Jalan RA Kartini, Jaksel. Mobil tersebut lantas menabrak tiang lampu lalu lintas setibanya di perempatan lampu merah Fatmawati.

"Tiang lampu lalu lintas roboh dan kembali menabrak kendaraan sepeda motor," tukasnya.

BERITA TERKAIT