logo-pmjnews.com

test

News

Jumat, 26 Februari 2021 17:30 WIB

Kecelakaan di Pondok Cabe, Ibu dan Dua Balitanya Tewas

Editor: Hadi Ismanto

Kecelakaan melibatkan truk yang menyenggol sepeda motor. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi)
Kecelakaan melibatkan truk yang menyenggol sepeda motor. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi)

PMJ NEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Insiden yang melibatkan truk dan sepeda motor ini merenggut nyawa seorang ibu dan dua anak balitanya.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangsel, Iptu Budi Irawan menyebut kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (25/2/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Korban dan dua balitanya saat itu tengah dibonceng motor oleh TA, yang juga anaknya.

"Tiga orang meninggal dunia. Sepeda motor dikendarai TA berboncengan dengan ibunya atas nama I (42) dan adiknya atas nama KA (3,5) dan RA (1)," ungkap Budi dalam keterangannya, Jumat (26/2/2021).

Berdasarkan keterangan saksi, kata Budi, kendaraan sepeda motor melaju dari arah Gaplek menuju arah Cireundeu melewati Jalan Raya Pondok Cabe. Nahas, dari arah berlawanan truk yang dikemudikan RG menabrak motor melindas keempat korban.

"Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor TA dan penumpang I dilarikan ke RS Bhineka Bhakti Husada serta penumpang KA dan RA dilarikan ke RSUP Fatmawati," tuturnya.

Hingga saat ini, lanjut Budi, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait dengan kasus kecelakaan tersebut. Termasuk terkait ada atau tidaknya tindak pidana di dalamnya.

"Nanti kita lihat ya," tukasnya.

BERITA TERKAIT