test

News

Senin, 24 Juli 2023 10:43 WIB

Wanita Bawa Mobil Patroli Tol dan Tabrakan, Polisi Bakal Tes Urine Pelaku

Editor: Hadi Ismanto

Mobil layanan jalan tol terlibat kecelakaan di kawasan Matraman, Jakarta Timur. (FotoL PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Mobil layanan jalan tol terlibat kecelakaan di kawasan Matraman, Jakarta Timur. Peristiwa yang terjadi pada Minggu (23/7/2023) malam itu mengakibatkan kondisi kedua kendaraan ringsek.

Diketahui, mobil layanan jalan tol bukan dikemudikan oleh petugas jalan tol. Saat mengalami kecelakaan, kendaraan tersebut dikendarai seorang wanita yang belum diketahui identitasnya.

Terkait hal itu, Satlantas Polres Jakarta Timur masih menyelidiki wanita yang membawa kabur mobil patroli itu. Rencananya, polisi akan melakukan tes urine terlebih dahulu terhadap pelaku.

"Masih dalam penyelidikan. Kami cek dulu apakah wanita itu dalam pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang," ujar Kanit Laka Lalu Lintas Satlantas Polres Jakarta Timur, Iptu Darwis Sunarta saat dikonfirmasi wartawan, Senin (24/7/2023).

Darwis menambahkan, tes urin tersebut dilakukan sebagai salah satu langkah penyelidikan pelaku wanita yang diduga sempat tidak sadar setelah menabrak trotoar. mengatakan

Terpisah Corporate Secretary Waskita Toll Road Alex Siwu mengatakan wanita yang membawa kabur mobil patroli tersebut diduga menderita gangguan kejiwaan. Dia menyebut peristiwa itu terjadi pada Minggu, 23 Juli 2023 pukul 17.40 WIB di Gerbang Tol Jatiwaringin 2 Tol Becakayu.

"Mobil itu dirampas oleh orang tidak dikenal (OTK) yang diduga sedang mengalami gangguan kejiwaan," jelas Alex Siwu.

BERITA TERKAIT