test

News

Kamis, 10 Agustus 2023 18:43 WIB

Dua Mobil Tabrakan di Tol Dalam Kota, Satu Orang Tewas

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi tabrakan mobil. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kecelakaan terjadi di Tol Dalam Kota, tepatnya di ruas Tol Semanggi di sekitar Polda Metro Jaya pada Kamis (10/8/2023) dini hari. Insiden tersebut melibatkan dua mobil dari arah berlawanan.

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno mengatakan peristiwa kecelakaan dua kendaraan roda empat tersebut menewaskan satu orang penumpang berinisial HRS.

"Waktu (peristiwa kecelakaan) pukul 00.16 WIB di KM 08+100 jalur B," ujar Sutikno dalam keterangan tertulisnya.

Peristiwa kecelakaan terjadi bermula saat mobil Toyota Corolla bernomor polisi A 1357 KL yang dikemudikan anggota Polri berinisial HSP melaju dari arah Cawang menuju Bandara.

Namun berdasarkan keterangan pengemudi mobil nopol F 1049 IW berinisial TS yang terlibat dalam kecelakaan, mobil yang dikendarai HSP tiba-tiba masuk ke jalur yang berlawanan.

"Keterangan pengemudi TS, datang dari arah Bandara Soekarno Hatta di jalur B tepatnya di Km 08.100, tiba-tiba sedan Corolla datang dari arah Cawang ke Bandara pindah jalur dari jalur A ke B tepat di depan kendaraan TS dan tidak dapat menghindar hingga terjadi kecelakaan," ungkapnya.

SeaAkibat kecelakaan tersebut, dua mobil yang terlibat mengalami kerusakan. Sementara dua pengemudi mengalami luka-luka.

“Pengemudi sedan Toyota Corolla A 1357 KL belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat di RS Soekamto Kramat Jati karena luka sobek bibir,” ucap Sutikno.

BERITA TERKAIT