News

Rabu, 10 Maret 2021 13:05 WIB

Tak Jaga Jarak, Bus Terguling di Tol Dalam Kota

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Bus terguling. (Foto : PMJ/TMC PMJ).

PMJ NEWS - Kecelakaan hebat terjadi antara sebuah bus pariwisata dan dua mobil di dalam ruas tol dalam kota pada Rabu (10/3/2021) pagi tadi. Dalam insiden tersebut menyebabkan bus dengan nomor polisi AA 1711 ED terguling.

“Kendaraan tersebut awalnya datang dari arah Cawang untuk menuju ke arah Semanggi. Namun, karena kurang menjaga jarak, akhirnya terjadi kecelakaan,” ungkap Kasar Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Akmal, Rabu (10/3/2021).

Akmal menjelaskan, terdapat enam orang penumpang yang menjadi korban atas insiden kecelakaan tersebut. Saat ini seluruh korban telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

Kondisi bus yang terguling. (Foto ; PMJ/TMC PMJ).
Kondisi bus yang terguling. (Foto ; PMJ/TMC PMJ).

“Ada enam korban yang mengalami luka sedang. Sudah dibawa juga oleh petugas ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan medis,” sambungnya.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan pendataan identitas mulai dari pengemudi hingga penumpang kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Sementara, untuk pengusutan penyebab kecelakaan lebih lanjut ditangani oleh Unit Laka Lantas Polsek Pancoran.

“Masih ditangani, sementara faktor penyebabnya diduga kurangnya jaga jarak antar kendaraan,” tutupnya.

BERITA TERKAIT