test

News

Minggu, 27 Agustus 2023 20:02 WIB

Pajero Tabrak Separator Busway Hingga Senggol Mobil Lain di Jakbar

Editor: Hadi Ismanto

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan S Parman, tepatnya di depan KFC, Palmerah, Jakarta Barat. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan S Parman, tepatnya di depan KFC, Palmerah, Jakarta Barat. Insiden ini melibatkan Mitsubishi Pajero Sport B 1548 TLR dan Mobil Daihatsu Sigra B 1537 DKU.

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Agus Suwito mengatakan kecelakaan tersebut terjadi Minggu (27/8/2023) sekitar pukul 10.10 WIB. Peristiwa ini mengakibatkan pengemudi Pajero berinisial S (34) mengalami luka.

"Benar pada hari ini telah terjadi laka lantas di Jalan S. Parman yang melibatkan dua kendaraan roda empat," ujar Agus Suwito dalam keterangannya, Minggu (27/8/2023).

Agus menuturkan, kecelakaan tersebut bermula saat mobil Pajero yang dikemudikan S melaju dari arah Tomang menuju persimpangan Slipi. Lantaran kurang hati-hati, mobil menabrak separator busway dan oleng dan mengenai mobil Sigra.

"Mobil Pajero akhirnya berhenti setelah menabrak separator jalan di depan KFC/graha GRC Board," jelasnya.

Kendaraan Sigra yang bersenggolan dengan mobil Pajero tersebut, lanjut Agus, mengalami lecet di sebelah kanan mobil dan spion kanan pecah. "Mobil Pajero mengalami kerusakan di bagian depan dan ban depan kanan lepas," ucapnya.

Polisi yang datang ke lokasi kemudian melakukan penyelidikan dengan mengamankan dua mobil yang terlibat dalam kecelakaan. Sementara pengemudi Pajero yang mengalami luka dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

BERITA TERKAIT