test

News

Rabu, 27 Maret 2024 10:01 WIB

Lalin Macet, Terjadi Kecelakaan Beruntun di Pintu Tol Halim

Editor: Fitriawan Ginting

Kecelakaan beruntun di Pintu Tol Halim. (Foto; PMJ/Istimewa).

PMJ NEWS - Pagi ini kecelakaan beruntun terjadi di di akses Gerbang Tol Halim Utama menuju Tol Dalam Kota, Jakarta, pada Rabu (27/3/2024) pagi. Kecelakaan beruntun terjadi di jalur dari arah Bekasi menuju Tol Dalam Kota.

Dari video yang beredar, tampak sejumlah kendaraan terbalik di gerbang tol. Berdasarkan laporan akun X Radio Elshinta @RadioElshinta, tabrakan terjadi pukul 08.04 WIB.

"Kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama dari arah Bekasi menuju tol Dalam Kota. (P. Andi)," katanya, dikutip Harian Massa," Rabu (27/3/2024).

Pihak Jasa Marga membenarkan video yang beredar tersebut. Kendaraan yang terlibat saling bertumpukan di gardu tol. Penyebab kecelakaan beruntun masih dalam penyelidikan petugas.

“Penyebab kami belum dapat infonya, hanya ada kecelakaan saja info yang kamu dapatkan. Untuk kendaraan iya betul, saling bertabrakan. Saat ini masih dalam penanganan petugas,” ungkapnya.

Sementara dari akun X @PTJASAMARGA, dikabarkan kondisi Tol Dalam Kota mulai dari Cawang - Pancoran pagi ini padat akibat kepadatan volume lalu lintas. Kondisi ruas Tol Semanggi KM 07 arah Tomang juga padat akibat kepadatan volume lalin.

BERITA TERKAIT