test

News

Selasa, 26 Maret 2024 13:36 WIB

Viral Remaja Bekasi Ditipu Polisi Gadungan, Polsek Sukatani Cek TKP

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi polisi gadungan. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang remaja berinisial ZR (12) viral usai mengaku menjadi korban penipuan pria yang mengaku sebagai polisi gadungan di Kabupaten Bekasi. Korban menyebut telah kehilangan sepeda motor dan ponselnya.

"Setelah viral, kami kemudian langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian," ujar Kanit Reskrim Polsek Sukatani, Iptu Malindra saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (26/3/2024).

Menutut Malindra, lasus ini terjadi di Jalan Kampung Srengseng, Sukamulya, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/3/2024) sekira pukul 11.30 WIB siang.

Saat itu, lanjut Malindra, korban hendak pulang usai memperbaiki sepeda motor di bengkel. Namun, di perjalananan tiba-tiba diberhentikan dua orang pria yang mengaku anggota polisi.

"Pelaku meminjam sepeda motor korban dengan alasan akan menjemput komandannya di kantor polisi, kemudian korban menyerahkan sepeda motor berikut HP-nya," ungkapnya.

Lebih lanjut Malindra menjelaskan, saat ini kasus penipuan tersebut tengah ditangani pihak Polsek Sukatani-Polres Metro Bekasi untuk dilakukan penyelidikan.

"Berbekal rekaman CCTV yang viral, kami akan melakukan pendalaman dan melakukan pengejaran terhadap dua pelaku yang mengaku sebagai anggota polisi," tukasnya.

BERITA TERKAIT