test

News

Kamis, 21 Maret 2024 14:36 WIB

Gelar Bazar Sembako, Kapolres Depok: Upaya Tingkatkan Ketahanan Pangan

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Metro Depok Emma Arya Perdana menggelar kegiatan sembako murah sebagai upaya meningkatkatkan ketahanan pangan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Metro Depok Emma Arya Perdana menggelar kegiatan sembako murah di Polres Metro Depok. Kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan ketahanan pangan.

Acara bazar dilaksanakan pada Rabu (20/3/2024) di Polres Metro Depok, Jalan Margonda Raya, Depok. Kegiatan ini bekerjasama dengan Kementerian BUMN, Badan Pangan Nasional, Bulog, dan Bossfood serta RASA.

"Bazar sembako murah ini diadakan sebagai bagian dari rangkaian untuk memastikan anggota di jajaran Polres Metro Depok memiliki akses terhadap kebutuhan pangan yang cukup dan terjangkau, terutama di bulan Ramadhan," kata Arya dalam keterangannya, Kamis (21/3/2024).

Pada kesempatan yang sama, Kapolres secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada perwakilan dari tiap satuan fungsi polres dan polsek yang hadir serta kepada 10 perwakilan Ibu Bhayangkari.

"Jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 650 paket," ujarnya.

Arya menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari program Kapolda Metro Jaya untuk memastikan ketersediaan pangan yang memadai bagi anggota Polres Metro Depok.

"Antusiasme dari anggota terlihat jelas dalam acara ini, program sembako murah ini diharapkan dapat memberikan bantuan signifikan bagi anggota dalam menghadapi tantangan ekonomi, terutama di Bulan Suci Ramadhan ini," terangnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolres Metro Depok AKBP Eko Wahyu Fredian, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Metro Depok Ilha Eko Wahyu, serta para Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Depok.

BERITA TERKAIT