test

News

Kamis, 12 November 2020 21:09 WIB

Polisi Awasi dan Salurkan 300 Paket Sembako di Kawasan Koja

Editor: Ferro Maulana

Jajaran Polsek Koja dan Polres Jakarta Utara menyakurkan ratusan paket sembako. (Foto: PMJ News).

PMJ – Anggota Polsek Koja dan Polres Jakarta Utara melakukan kegiatan sosial berupa pengawasan serta penyaluran 300 paket sembako.

Kegiatan ini dilakukan di halaman Polsek Koja, Jalan Bhayangkara Kelurahan Tugu Utara Kecamatan Koja Jakarta Utara, Kamis (12/11/2020).

Jajaran Polsek Koja dan Polres Jakarta Utara menyakurkan ratusan paket sembako. (Foto: PMJ News).

Kassubag Humas Polres Jakut, Kompol Sungkono menjelaskan kegiatan bakti sosial ini berupa pembagian sembako  dalam rangka peduli penanganan pandemi Covid - 19 di wilayah DKI Jakarta.

“Kegiatan ini diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri pimpinan Karo PID Mabes Polri Brigjen Pol Drs Muh Hendra S, M.Si,” ujar Sungkono kepada PMJ News, di Jakarta.

Jajaran Polsek Koja dan Polres Jakarta Utara selalu membantu dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. (Foto: PMJ News).

“Jumlah paket sembako yang akan dibagikan kepada warga di wilayah Kecamatan Koja sebanyak 300 paket,” sambungnya.

Sekedar informasi, baksos ini dihadiri oleh pejabat Karo PID Mabes Polri Brigjen Pol Drs Moh Hendra S, didampingi oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Sudjarwoko, yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Metro Jakut AKBP I Gede Nyeneng; Kasat Samapta Polres Metro Jakut Kompol Sutrio; beserta jajaran PJU Polres Metro Jakut dan Kapolsek Koja Kompol Cahyo. (Fer).

BERITA TERKAIT