test

News

Selasa, 19 Maret 2024 09:05 WIB

Polisi Dalami Unsur Kesengajaan Sopir Tabrak Showroom Porsche di PIK

Editor: Hadi Ismanto

Sebuah mobil Mitsubishi Xpander menyeruduk showroom dan menabrak mobil mewah Porsche di kawasan PIK 2. (Foto: PMJ News/Twitter)

PMJ NEWS - Polisi tengah mendalami dugaan unsur kesengajaan dalam kasus pengemudi Xpander berinisial JS (43) menabrak showroom mobil mewah hingga menyebabkan kerusakan mobil Porsche di kawasan PIK 2 beberapa waktu lalu.

"(Informasi kesengajaan) Kita masih dalami informasi tersebut, kita masih lakukan pemeriksaan," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Senin (18/3/2024).

Zain menjelaskan, saat berkendara JS dalam pengaruh minuman alkohol. Berdasarkan keterangannya, tersangka mengaku mengkonsumsi minuman beralkohol sebelum berkendara.

"Pada saat diamankan bau minuman beralkohol dan menerangkan dia itu pagi di rumahnya karena berdekatan TKP, minum-minuman keras," ucapnya.

"Dan pada saat lewat disitu, dia dalam kondisi yang mungkin ditengah pengaruh alkohol sehingga dalam berkendara tidak terkendali," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolsek Teluk Naga AKP Wahyu Hidayat mengabarkan pengemudi Xpander berinisial JS yang menabrak showroom mewah Ivan’s Motor dan sebuah mobil mewah merk Porsche akan bertanggung jawab.

"Terkait dentitasnya adalah JS. Dia sebagai seorang wiraswasta. Untuk jenis usaha wiraswastanya kami belum ketahui. Dia hanya menyebutkan bahwa dia seorang wiraswasta," ungkap AKP Wahyu Hidayat, Minggu (17/3/2024).

"Dia menyatakan keinginannya untuk mengganti kerugian, 'saya siap mengganti kerugian', itu yang dia katakan. Itu setelah kami melakukan penangkapan. Dia mengatakan bahwa dia akan mengganti kerugian nanti," tambahnya.

BERITA TERKAIT