test

Entertainment

Kamis, 14 Maret 2024 17:12 WIB

Mulan Jameela Cerita Sang Putri Sudah Pacaran, Restui Jika Ingin Nikah Muda

Editor: Fitriawan Ginting

Mulan Jameela bersama putrinya Tiara saat liburan bersama. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Tiarani Savitri putri dari Mulan Jameela kini sudah beranjak remaja. Tiara bahkan sudah bisa memilih siapa yang menjadi belahan jiwanya kelak. Sebagai seorang ibu, Mulan mengaku bahagia, terlebih lagi Tiara selalu berbagai kisah tetang sosok yang kini berstatus kekasihnya.

"Sebagai orang tua pastinya turut senang dengan pilihannya. Pertama anak-anak sudah punya dan bisa menentukan siapa belahan jiwanya," kata Mulan Jameela, baru-baru ini.

"Senang udah mau sharing soal orang terdekat mereka ya, mudah-mudahan bisa berbahagia terus. Tiara udah ada teman dekat ya, kalau kita bilangnya teman terdekat," lanjutnya.

Pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi ini mengatakan, bahwa putrinya sudah pacarana selama 7 tahun bekalangan.

"Bisa sharing segala macam. Udah tujuh tahun malah itu teman dekatnya. Aku harapannya semoga bahagia aja," doa Mulan.

Ia juga merestui jika sang anak memutuskan untuk menikah muda. Bahkan, Mulan mengaku sempat mengutarakan hal itu kepada Tiarani yang kala itu masih berusia 20 tahun.

"Sekarang anak aku udah mau 24. Waktu dia usia 20 aku bilang ‘kak Bunda waktu itu menikah umur 20 loh, kalau kamu mau nikah umur 20 boleh loh’. terus dia jerit ‘apasih bunda, nggaklah beda jaman’," cerita Mulan soal putri tercintanya.

BERITA TERKAIT