test

News

Senin, 11 Maret 2024 15:37 WIB

Tak Bisa Jaga Jarak Aman, Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan di Tol Dalam Kota

Editor: Hadi Ismanto

Tiga kendaraan roda empat mengalami kecelakaan beruntun di ruas Tol Dalam Kota, tepatnya di Slipi arah Semanggi. (Foto: PMJ News/TMC Polda Metro Jaya)

PMJ NEWS - Tiga kendaraan roda empat mengalami kecelakaan beruntun di ruas Tol Dalam Kota KM 09.800, tepatnya di Slipi arah Semanggi. Insiden tersebut terjadi pada Senin (11/3/2024) pagi.

"Terjadi kecelakaan beruntun antara 3 mobil minibus di Ruas Tol Dalam Kota Km. 09+800 Slipi arah Semanggi sekitar pukul 10.00 WIB," demikian keterangan caption postingan akun X TMC Polda Metro Jaya.

Dalam unggahan yang sama, TMC Polda Metro menyebut kecelakaan disebabkan ketiga kendaraan yang tidak dapat menjaga jarak aman. Beruntung, tidak ada korban dalam insiden ini.

"(Tabrakan) diakibatkan tidak bisa menjaga jarak aman kendaraan. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kecelakaan tersebut," ujarnya.

Saat ini polisi dan petugas pengelola jalan tol telah selesai melakukan penanganan kecelakaan. "Sudah dalam penanganan petugas Laka Lantas Polda Metro Jaya dan PT Jasa Marga," tukasnya.

BERITA TERKAIT