test

News

Senin, 11 Maret 2024 09:05 WIB

Sita Celurit, Polisi Tangkap Dua Remaja yang Diduga Pelaku Begal di Bekasi

Editor: Hadi Ismanto

Dua remaja yang diduga pelaku begal diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota Jalan Cipendawa, Kota Bekasi. (Foto: PMJ News/Instagram @perintispresisi.bekasikota)

PMJ NEWS - Dua remaja yang diduga pelaku begal diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota Jalan Cipendawa, Kota Bekasi. Polisi juga menyita senjata tajam jenis celurit berukuran besar.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafi'i mengatakan penangkapan dilakukan pada Minggu (10/3/2024). Saat itu tim tengah berpatroli menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Di jalan Cipendawa, tim melihat dua remaja yang mencurigakan menggunakan kendaraan roda dua," ujar Imam saat dikonfirmasi, Minggu (10/3/2024).

Menurut Imam, tim patroli semakin curiga ketika dua remaja itu mencoba melarikan diri saat akan dihampiri petugas. Namun, polisi bisa mengepung dua terduga pelaku begal.

"Dua remaja itu ternyata membawa satu senjata tajam jenis celurit panjang, diduga untuk melaksanakan aksi begal," sambungnya.

Selanjutnya, kedua remaja itu dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga mengamankan satu unit kendaraan roda dua milik terduga pelaku dan satu unit handphone.

"Selanjutnya dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut," tukasnya.

BERITA TERKAIT