test

News

Rabu, 6 Maret 2024 15:31 WIB

Gelar Pertemuan, Kapolri-Menteri ATR/BPN Bahas Masalah Pertanahan

Editor: Hadi Ismanto

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerima kunjungan Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerima kunjungan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pertemuan berlangsung di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Shandi Nugroho mengatakan pertemuan tersebut sebagai langkah untuk memperkuat kerjasama antara Kementerian ATR/BPN dan Polri.

"Audiensi biasa sebagai pejabat baru, untuk meningkatkan hubungan kerja sama antara Polri dengan Kementerian ATR/BPN," ujar Shandi Nugroho, kepada wartawan, Rabu (6/2/2024).

Shandi menambahkan, pertemuan juga bertujuan untuk berkoordinasi dalam merampungkan tugas-tugas yang masih tertunda terkait penyelesaian masalah pertanahan.

Dalam pertemuan tersebut, AHY juga menyampaikan apresiasi atas keikutsertaan Polri dalam Rapat Pra-operasi Pencegahan dan Penyelesaian Tindak Pidana Pertanahan.

Sebelum bertemu dengan Kapolri, AHY juga mengunjungi beberapa pejabat lainnya, termasuk Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

BERITA TERKAIT