test

News

Kamis, 29 Februari 2024 16:12 WIB

Polisi Kembali Tangkap Tiga Tahanan yang Kabur dari Sel Polsek Tanah Abang

Editor: Hadi Ismanto

Tim gabungan Polres Metro Jakarta Pusat kembali menangkap tiga dari enam tahanan Polsek Tanah Abang yang sempat kabur dari sel. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Tim gabungan Polres Metro Jakarta Pusat kembali menangkap tiga dari enam tahanan Polsek Tanah Abang yang sempat kabur dari sel. Saat ini polisi masih mengejar tiga tahanan lainnya.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan ketiga tahanan yang berhasil ditangkap masing-masing HM (36), MA (24) dan DP (23). Mereka diamankan di tiga lokasi berbeda.

"Tim Gabungan Polres Metro Jakarta Pusat saat ini masih akan terus memburu tiga orang tahanan yang masih buron," ujar Susatyo Purnomo Condro saat dikonfirmasi, Kamis (29/2/2024).

Dia meminta kapada masyarakat yang melihat atau mengetahui keberadaan para tahanan yang masih DPO, agar bisa menghubungi kepolisian terdekat ataupun call center Satreskrim Jakpus pada nomor 0812-8070-6629.

"Kemudian, kami juga mengimbau kepada pihak keluarga atau kerabat yang turut membantu pelarian dalam bentuk apa pun. Akan dikenakan sanksi yang tegas," tukasnya.

BERITA TERKAIT