test

Entertainment

Rabu, 28 Februari 2024 13:38 WIB

Kasus Penembakan di Jaktim, Polisi Tangkap Ghatan Saleh

Editor: Hadi Ismanto

Rekaman CCTV aksi penembakan di Ruko Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan mantan suami artis bernama Ghatan Saleh. Dia ditangkap terkait kasus penembakan di kawasan Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (8/2/2024).

"(Ghatan Saleh) sudah ditangkap," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly saat dihubungi wartawan, Rabu (28/2/2024).

Lebih lanjut Nicolas mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap Ghatan Saleh. Saat ini mantan suami artis ini tengah menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Metro Jakarta Timur.

"Masih dalam pendalaman," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus penembakan terjadi di kawasan Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur. Peristiwa yang berlangsung pada Kamis, 8 Februari 2024 itu diduga dilakukan mantan suami artis.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly mengatakan mantan suami seorang artis itu saat ini melarikan diri. Pelaku juga sudah dua kali mangkir dari pemanggilan.

"Pelaku penembakan masih melarikan diri. Sudah semuanya (pemeriksaan saksi). Sudah dipanggil dugaan pelaku sampai dua kali, tapi tidak hadir dengan alasan yang tidak sah," ungkap Nicolas Ary Lilipaly saat dihubungi wartawan, Selasa (27/2/2024).

Nicolas juga menyampaikan pihak keluarga mantan suami artis tersebut juga telah berjanji menghadapkan pelaku polisi. Namun, hingga saat ini pelaku belum menyerahkan diri.

"Keluarga berjanji akan menghadirkan dugaan pelaku juga, sampai sekarang tidak direalisasi," ujarnya.

BERITA TERKAIT