test

News

Senin, 26 Februari 2024 07:09 WIB

Rembug Warga, Polres Depok Minta Orangtua Jaga Anak Tak Terlibat Tawuran

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Depok mengelar acara 'Rembug Warga' di Jalan Pasar Lama, Kampung Sawah, Bojonggede. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Depok mengelar acara 'Rembug Warga' di Jalan Pasar Lama, Kampung Sawah, Bojonggede, Kabupaten Bogor. Kegiatan berlangsung pada Minggu (25/2/2024)

Hadir dalam acara kegiatan itu, Wakapolres Metro Depok AKBP Eko Wahyu Fredian. Dia berdialog langsung dengan para warga dan mendengar keluhan, masukan, dan aspirasi terkait situasi keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

"Komitmen Polri memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat," ujar Eko Wahyu Fredinan dalam keterangannya.

"Rembug warga di Kampung Sawah Bojonggede ini menjadi bukti nyata dari upaya kepolisian dalam membangun kedekatan dengan masyarakat serta meningkatkan partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan mereka," sambungnya.

Eko juga mengimbau beberapa hal kepada masyarakat setempat seperti menjaga dan memberikan edukasi kepada anak-anak agar tidak terlibat aksi tawuran.

"Selain itu, waspada peredaran narkoba serta jangan sampai ada di wilayah Bojonggede ada jalan yang kurang penerangan karena berpotensi kerawanan," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Eko juga meminta kepada anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat untuk dapat mengenal warganya. Apalagi saat ini ada aplikasi Polisi RW.

BERITA TERKAIT