test

News

Minggu, 21 Januari 2024 09:05 WIB

Transjakarta Bakal Sterilkan Jalur dari Atribut Kampanye

Editor: Hadi Ismanto

Jalur TransJakarta akan steril dari atribut kampanye. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan memastikan seluruh aset steril dari atribut kampanye Pemilu 2024. Hal ini buntut dari ambruknya baliho caleg hingga menimpa pemotor di jalur busway daerah Jakarta Barat.

"Di TransJakarta memastikan aset-aset steril dari kampanye politik. Jangan sampai mengganggu pelayanan kepada masyarakat," ujar Kepala Departemen Humas dan CSR PT TransJakarta Wibowo saat dimintai konfirmasi, Sabtu (20/1/2024).

Selain itu, Wibowo mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemprov DKI Jakarta terkait keberadaan baliho di median jalan sebelah jalur TransJakarta. Pasalnya, pemasangan baliho di median jalan menjadi wewenang dinas terkait.

"Kalau pemasangan baliho di median jalan, itu di wewenang Dinas. TransJ juga berkomunikasi dengan dinas mengenai informasi-informasi," tuturnya.

Sebelumnya, viral di media sosial sebuah baliho berukuran jumbo itu jatuh menimpa pengendara motor yang tengah melintas di jalur TransJakarta. Beberapa pengendara beserta motornya terjatuh di jalanan.

BERITA TERKAIT