test

News

Selasa, 9 Januari 2024 15:36 WIB

Kapolres Jakbar Jamin Pemeriksaan Polisi Penangkap Saipul Jamil Objektif

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi saat konferensi pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi memerintahkan Seksi Propam memeriksa anggota Unit Narkoba Polsek Tambora yang terlibat dalam penangkapan Saipul Jamil dan asistennya.

"Kami menjamin pemeriksaan Propam terhadap anggota yang terlibat dalam penangkapan tersebut berjalan dengan obyektif dan bisa memberikan rasa keadilan bagi semua pihak," ungkap Syahduddi dalam keterangannya, Selasa (9/1/2024).

Menurut Syahduddi, pemeriksaan anggotanya oleh Propam dilakukan lantaran ada dugaan pelanggaran dalam prosedur penangkapan asisten Saipul Jamil. Apabila terbukti melanggar prosedur, dia menegaskan personel tersebut akan diberikan sanksi .

"Ketika ada indikasi pelanggaran prosedur dalam tindakannya, maka pihaknya tidak akan segan-segan memberikan punishment kepada setiap anggota yang melanggar," tuturnya.

Kendati begitu, Syahduddi juga tetap menyampaikan apresiasinya setinggi-tingginya kepada anggota yang telah menjalankan tugas dalam memberantas penyalahgunaan narkoba.

"Di satu sisi, kita mengapresiasi upaya anggota Unit Narkoba Polsek Tambora dalam melakukan penegakan hukum dan memberantas narkoba di wilayahnya," tukasnya.

BERITA TERKAIT