test

Entertainment

Sabtu, 13 Januari 2024 09:05 WIB

Sempat Kecewa Saat Ditangkap Polisi, Saipul Jamil: Lebih Baik Memaafkan

Editor: Hadi Ismanto

Saipul Jamil memberikan keterangan di Polsek Tambora. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Sempat viral di media sosial pedangdut Saipul Jamil diamankan polisi. Mantan suami Dewi Perssik ini ikut ditangkap terkait kasus narkoba yang melibatkan asistennya berinisial S.

Namun, setelah dilakukan tes urine dan rambut Saipul Jamil dinyatakan negatif narkoba. Namun, pedangdut flamboyan ini mengaku tak mempermasalahkan apa yang dialaminya, meskipun sangat tidak berkenan di hatinya.

"Pada dasarnya, saya udah ber-statement dari awal, bahwa saya tidak akan membawa hal ini ke ranah hukum. Lebih baik memaafkan, karena masih banyak yang saya pikirkan kalau saya menuntut," ungkap Saipul Jamil kepada wartawan, Jumat (12/1/2024).

Kendati memaafkan, Saipul tak menampik dirinya merasa kecewa atas kejadian yang dialaminya. Dia hanya berharap Allah akan menggantinya dengan hal yang lebih indah di kemudian hari.

"Kan saya bilang kecewa, pasti iya. Cuma setelah saya pikir, saya relakan kekecewaan saya. Saya tinggalkan kesedihan saya. Saya ambil hikmah ikhlas. Semoga kesedihan dan kekecewaan diganti Allah di kemudian hari," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat akhirnya membebaskan pedangdut Saipul Jamil karena tidak terbukti menggunakan narkoba. Hal ini dibuktikan dengan hasil tes yang menyatakan negatif.

"Terhadap saudara SJ (Saipul Jamil) karena hasilnya negatif narkoba, nanti kita akan kembalikan ke keluarganya," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Syahduddi kepada wartawan di Mapolsek Tambora, Sabtu (6/1/2023).

BERITA TERKAIT