test

Entertainment

Senin, 8 Januari 2024 17:36 WIB

Polisi Nyatakan Hasil Uji Rambut Saipul Jamil Negatif Narkoba

Editor: Hadi Ismanto

Saipul Jamil memberikan keterangan di Polsek Tambora. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi telah melakukan uji laboratorium rambut Saipul Jamil yang ditangkap bersama asistennya berinisial S. Hasilnya, pedangdut yang kerap disapa Bang Ipul ini negatif narkotika.

"Hasil labnya sudah keluar, terus kita mau gelar. Hasilnya negatif sesuai dengan apa yang disampaikan itu," ujar Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida saat dimintai konfirmasi, Senin (8/1/2024).

Selanjutnya, Donny menjelaskan pihak kepolisian akan melakukan gelar perkara terkait kasus ini. Dia memastikan penanganan kasus dilakukan sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku.

"Nanti kita gelar untuk menentukan mekanisme. Kita akan menempuh mekanisme yang tepat yang sesuai dengan aturan," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi menyatakan hasil tes urine Saipul Jamil dinyatakan negatif. Dengan hasil tersebut, pedangdut flamboyan itu pun resmi dikembalikan ke pihak keluarga dan dinyatakan tak terlibat kasus tersebut.

"Terhadap Saudara SJ (Saipul Jamil), karena memang hasilnya yang bersangkutan negatif narkoba nanti kita akan kembalikan yang bersangkutan kepada pihak keluarganya," tuturnya.

BERITA TERKAIT