test

News

Selasa, 9 Januari 2024 13:33 WIB

Tawuran Pecah di Sekitar Roxy, Polisi Sebut Bukan Warga Setempat

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi tawuran remaja. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi)

PMJ NEWS - Tawuran antar remaja pecah di Jalan Setia Kawan Roxy, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2024) dini hari. Bentrokan tersebut melibatkan warga Tanjung Duren dengan Kali Anyar.

Kapolsek Metro Gambir, Kompol Jamalinus Nababan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, dia memastikan kelompok yang terlibat tawuran bukan warga dari wilayahnya.

"Tawuran itu terjadi pada pukul 01:45 WIB, bukan warga kami melainkan warga dari Tanjung Duren dengan warga Kali Anyar. Tempat kami menjadi pertemuan antar dua kelompok warga yang melakukan tawuran,” ungkap Jamalinus Nababan saat dikonfirmasi, Selasa (9/1/2024).

"Jadi warga Banjir Kanal dengan warga Tanjung Duren melakukan tawuran di wilayah kami tadi malam," sambungnya.

Menurut Jamalinus, pihak kepolisian berhasil membubarkan massa yang terlibat tawuran antar warga tersebut. Tidak ada laporan korban luka maupun jiwa dari bentrokan itu.

“Kami berhasil membubarkan mereka dan mereka kembali ke wilayahnya masing-masing. Hingga saat ini kami belum ada laporan korban dari peristiwa itu,” ucap Jamalinus.

Selain itu, dia mengatakan, dua warga yang terlibat tawuran melakukan saling lempar batu yang membuat gembok pagar jembatan rusak. Namun, jajaran Polsek Metro Gambir sudah memperbaiki gembok pagar yang rusak akibat aksi tawuran tersebut.

BERITA TERKAIT