test

Entertainment

Sabtu, 6 Januari 2024 19:08 WIB

Saipul Jamil Tak Menyangka Asistennya Terlibat Kasus Narkoba

Editor: Hadi Ismanto

Pedangdut Saiful Jamil. (Foto: PMJ News/Instagram)

PMJ NEWS - Artis Saipul Jamil mengaku tidak menyangka rekan sekaligus asistennya berinisial S terlibat penyalahgunan narkoba. Kendati begitu, pedangdut ini tetap bersyukur dan mengambil hikmah dari kejadian ini.

"Justru dengan kejadian seperti ini saya bersyukur ternyata orang di dekat, saya ada terindikasi narkoba tadinya saya nggak tahu, jadi saya sangat berterima kasih sekali kepada Polres Jakbar dan juga Polsek Tambora," ungkap Saipul Jamil kepada wartawan, Sabtu (7/1/2024).

"Jadi saya juga sempat nggak percaya kalau ternyata asisten pribadi saya dia salah satu pemakai narkoba gitu," sambungnya.

Menurut Saipil, asistennya S baru bekerja dengannya selama satu tahun. Namun, Bang Ipul panggilan akrabnya mengaku tidak pernah curiga kepadanya.

"Dia ngelamar kerja 1 tahun yang lalu dan kerjanya bagus makanya saya tdiak menyangka kalau dia terindikasi narkoba," ucapnya.

"Tidak ada (curiga), orangnya karena baik banget. Makanya di sini saya harus hati-hati sekarang memilih teman, memilih calon pekerja harus bener-bener selektif karena yang saya pikir baik dia ternyata seperti ini gitu, ini mungkin menjadi pelajaran buat saya," imbuhnya.

BERITA TERKAIT