test

Entertainment

Sabtu, 6 Januari 2024 17:15 WIB

Tak Terbukti Narkoba, Polisi Bebaskan Saipul Jamil

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi saat konferensi pers di Mapolsek Tambora. (Foto: PMJ News/Instagram)

PMJ NEWS - Polres Metro Jakarta Barat akhirnya membebaskan pedangdut Saipul Jamil karena tidak terbukti menggunakan narkoba. Hal ini dibuktikan dengan hasil tes yang menyatakan negatif.

"Terhadap saudara SJ (Saipul Jamil) karena hasilnya negatif narkoba, nanti kita akan kembalikan ke keluarganya," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Syahduddi kepada wartawan di Mapolsek Tambora, Sabtu (6/1/2023).

Lebih lanjut Syahduddi menambahkan, dalam pengungkapan kasus ini pihaknya hanya menangkap asisten Saipul Jamil berinisial S dan R sebagai pengedarnya.

Menurut Syahduddi, asisten berinisial S tersebut melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu tanpa sepengetahuan Saipul Jamil. Berdasarkan keterangan yang diperoleh, saat itu sang pedangdut sedang menjalankan shalat.

"Ketika yang bersangkutan (Saipul Jamil) melaksanakan salat Dzuhur di masjid wilayah Kedaung Kali Angke, di situlah temannya yang bernama S yang juga asisten sekaligus drivernya itu melakukan transaksi jual beli narkoba tanpa sepengetahuan SJ," tuturnya.

"SJ (Saipul Jamil) kaget perasaan dari berangkat sampai peristiwa situasi baik-baik saja. S alasannya mau antar barang ke keluarga itu yang diketahui," imbuhnya.

BERITA TERKAIT