test

Entertainment

Selasa, 7 September 2021 14:35 WIB

Geram Lihat Gaya Bang Ipul Bebas, Doa Gus Miftah: Semoga Sadar dan Taubat

Editor: Fitriawan Ginting

Mantan Terpidana kasus pencabulan Saipul Jmail saat bebas dari tahanan. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Doa Gus Miftah untuk Saipul Jamil yang baru lepas dari tahanan akibat kasus predator anak atau peodofil seksual terhadap anak mendapat dukungan dari netizen. Dalam doanya ia meminta agar pedangdut tersebut sadar dan diterima taubatnya.

Gus Miftah sendiri merasa geram dengan kebebasan Saipul Jamil yang disambut meriah pada Kamis (2/9/2021) lalu, seperti pahlawan pulang dari medan perang. Bahkan saat mantan suami Dewi Perssik itu bersafari ke beberapa stasiun televisi, Gus Miftah Miftah Maulana Habiburrohman mengungkapkan isi hati melalui postingannya.

"Saya berdoa untuk Anda semoga Anda sadar dan Allah menerima taubat Anda," tulis Gus Miftah Selasa (7/9).

“Justru saya khawatir perilaku berlebihan keluar dari penjara dengan kasus yang tidak senonoh, kasusnya akan dianggap biasa dan akan terjadi pemakluman. Dan ini adalah sebuah kekalahan….. kalah karena g punya rasa malu, kalah karena bangga dengan dosa dll," tambahnya.

Tulisan Gus Miftah tersebut langsung disambut dan dikomentari oleh netizen.

"Nanti kasus serupa dianggap biasa aja dan bagaimana korban pelecehan seksual. Traumatik, depresinya gimana? Terimakasih gus," kata netizen.

"Saya juga sedih dan miris," tulis netizen.

"Inggih setuju Gus. Harusnya malu. Bahkan mungkin trauma korbannya belum sembuh. Jangan kasih panggung para pelaku pelecehan," komentar netizen.

BERITA TERKAIT