test

News

Jumat, 5 Januari 2024 14:36 WIB

Dua Truk Trailer Tabrakan di Jakut, Seorang Sopir Tewas di TKP

Editor: Hadi Ismanto

Kecelakaan lalu lintas menimpa dua truk trailer di Jalan Cakung Cilincing Raya, Cilincing, Jakarta Utara. (Foto: PMJ News/Dok Polres Jakut)

PMJ NEWS - Kecelakaan lalu lintas menimpa dua truk trailer di Jalan Cakung Cilincing Raya, Cilincing, Jakarta Utara. Insiden ini terjadi pada Jumat (5/1/2024) pukul 05.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto mengatakan kecelakaan terjadi tepat di dekat SPBU 34.141.07 wilayah Cilincing, Jakarta Utara.

Menurut Edy, kecelakaan berawal saat truk trailer B-9846-AX yang dikemudikan sopir berinisial W melaju dari arah selatan ke utara. Sesampai di TKP dari arah SPBU keluar truk trailer B-9551-VD yang dikendarai M.

"Awalnya kendaraan trailer pengemudi Saudara W melaju dari arah selatan ke utara, tepatnya di depan SPBU 34.141.07 tertabrak kendaraan trailer saudara M yang keluar dari SPBU," ungkap Edy Purwanto dalam keterangan.

Lebih lanjut Edy menjelaskan, akibat kecelakaan tersebut pengemudi truk trailer berinisial W meninggal dunia di tempat kejadian. Selain itu, kedua kendaraaan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak.

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengemudi kendaraan trailer B-9846-AX Saudara W meninggal dunia di TKP dan kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," tukasnya.

BERITA TERKAIT