test

News

Minggu, 6 Desember 2020 14:19 WIB

Hilang Kendali Akibat Hujan, Mobil Mewah Seruduk 16 Motor di Jalan Sudirman

Editor: Hadi Ismanto

Sebanyak 16 sepeda motor yang tengah berteduh di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan diseruduk mobil mewah. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fif).

PMJ NEWS - Sebanyak 16 sepeda motor yang tengah berteduh di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan diseruduk mobil mewah yang dikemudikan MPS. Polisi hingga kini masih memeriksa pengemudi tersebut.

Insiden kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (5/12/2020) sekitar pukul 23.00 WIB. Polisi menyebut mobil Mercy kehilangan kendali saat melintas ke arah selatan di depan gedung PT Asuransi MSIG Indonesia akibat kondisi hujan .

"(Kecelakaan) diduga karena kondisi hujan dan (pengemudi) tidak bisa menguasai laju kendaraan," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar dalam keterangannya, Minggu (6/12/2020).

Menurut Fahri, akibat hilang kendali mobil Mercy oleng ke kiri dan menabrak 16 motor yang sedang berteduh di depan halte. Akibat kecelakaan itu, satu pemilik motor berinisial NOV terluka

"Kendaraan Mercy SL oleng hingga menabrak 16 kendaraan sepeda motor yang berada di depannya sedang berhenti sementara (untuk berteduh karena hujan) di depan halte," jelas Fahri.

Saat ini pengemudi mobil Mercy itu sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Pelaku diduga melanggar Pasal 310 (2) UU RI No 22 Tahun 2009 tentang LLAJ.

BERITA TERKAIT