test

News

Sabtu, 28 Desember 2019 10:57 WIB

Ditabrak Motor, Pekerja PPSU Gambir Terluka

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi tertabrak motor (Foto: Dok Net)

PMJ - Seorang pekerja PPSU mengalami luka setelah tertabrak sepeda motor di Jalan Tanah Abang Timur, Gambir, Jakarta Pusat. Saat itu korban tengah mengerjakan tugasnya membersikan kawasan tersebut.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gambir Aipda Amirullah mengatakan, kejadian bermula saat pekerja PPSU itu tengah membersihkan sampah di Jalan Abdul Muis tiba-tiba ditabrak oleh pengendara sepeda motor.

“Anggota PPSU saat itu tengah melakukan tugasnya menyapu dan membersihkan sampah, serta genangan-genangan air yang berlokasi dibelakang kantor RRI, tiba-tiba pengendara sepeda motor menabraknya,” kata Amirullah kepada pmjnews, Sabtu (28/12/2019).

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka memar, pada bagian tubuh kaki sebelah kiri, serta terasa sakit ketika di pakai untuk berjalan. Akan tetapi, penabrak bersedia bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

“Pengemudi sepeda motor bersedia bertanggung jawab dan akan membiayai pengobatan anggota PPSU Kelurahan Gambir sebesar Rp200.000, untuk di bawa ke tempat urut,” ujarnya.

"Selanjutnya dengan membuat surat kesepakan bersama dan ditandatangani di atas materai 6000 oleh kedua belah pihak telah menyatakan berdamai," sambungnya.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT