test

News

Jumat, 15 Januari 2021 17:07 WIB

Diduga Hilang Kendali, Mini Cooper Tabrak Motor di Pondok Indah

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Mardiansyah

Pengendara mobil tabrak pemotor. (Foto: PMJ/Ilustrasi).

PMJ NEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan. Insiden tersebut melibatkan satu kendaraan roda empat yang menabrak pengendara sepeda motor.

Kecelakaan terjadi pada Jumat (15/1/2021), sekitar pukul 01.30 WIB. Akibat tabrakan ini, pengendara motor mengalami luka di bagaian kepala. Identitas penabrak dan korban belum diketahui.

"Mini Cooper menabrak sepeda motor Honda. Pengendara luka di bagian kepala," ujar Kasubdit Gakkum Dirlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar lewat keterangannya.

Menurut Fahri, tabrakan berawal saat Mini Cooper melaju dari arah timur ke barat di Jalan Sekolah Duta Raya. Setibanya di Bundaran Pondok Indah, pengemudi diduga hilang kendali dan menabrak sepeda motor.

"Tepat berada di depannya sehingga kedua kendaraan mengalami kerugian materi kerusakan kendaraan dan pengendara motor Honda mengalami luka-luka pada kepala akibat terbentur kaca depan Mini Cooper," tuturnya

Selanjutnya, pihak kepolisian masih memintai keterangan dari pengendara mobil dan saksi di lapangan yang melihat insiden kecelakaan ini.

BERITA TERKAIT