test

News

Kamis, 4 Januari 2024 11:32 WIB

Bos Limbah Ditemukan Tewas di Pergudangan Tangerang, Diduga Terlilit Hutang

Editor: Fitriawan Ginting

Ilustrasi korban gantung diri. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fifi).

PMJ NEWS - Pergudangan Bizpoint, di Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, dikejutkan dengan temuan seorang pengusaha bos limbah yang tewas dalam kondisi tergantung.

Di lokasi ditemukan dua lembar kertas yang berisi surat wasiat untuk keluarga yang ditinggalkan. Isi surat tersebut, korban meminta maaf dan menyampaikan rasa sayang untuk anak dan istri pertamanya. Korban juga mengaku tidak kuat menanggung beban hutang yang menjeratnya dan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Kanit Reskrim Polsek Cikupa AKP Tedy, membenarkan peristiwa itu. Korban berinisial, DP (31), ditemukan meninggal di Ruko R2 Nomor 50, Pergudangan Bizpoint. Korban yang diketahui warga Tigaraksa ini ditemukan oleh saudara iparnya, berinisal A.

"Awalnya, A dihubungi istri korban kalau dia mendapat surat wasiat dari korban. Lalu, A memberi tahu satpam pergudangan untuk mengecek ke ruko tempat usaha korban," kata Tedy.

"Setelah dilakukan pengecekan, ternyata benar terdapat seorang pria yang tergantung di dalam ruko tersebut," sambungnya.

Untuk selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Balaraja oleh keluarganya bersama satpam. Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda kekerasan atau luka luar akibat penganiayaan pada tubuh korban.

BERITA TERKAIT