test

News

Rabu, 6 Desember 2023 09:05 WIB

Tangkap Dua Penjambret, Polsek Setiabudi: Pelaku Pernah Curi Sepeda Motor

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penangkapan. (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi menangkap dua pelaku penjambretan di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Dari pemeriksaan awal, pria berinisial MHH dan NJ itu juga terlibat dalam aksi pencurian motor (curanmor).

"Pada saat diinterogasi kedua pelaku mengakui perbuatannya mengakui pernah melakukan pencurian satu unit sepeda motor," ujar Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Arif Oktora kepada wartawan, Selasa (5/12/2023).

Lebih lanjut Arif mengatakan, Kedua pelaku kini telah ditahan. Penangkapan keduanya ini berhasil mengungkap dua laporan masyarakat yang masuk di Polsek Metro Setiabudi.

"Jadi pelaku diamankan karena penjambretan HP, terus setelah diamankan diketahui kalau ternyata pelaku pencurian motor di hotel," ucapnya.

Menurut Arif, pencurian sepeda motor tersebut terjadi di parkiran hotel itu pada Minggu (14/9/2023). Aksi kedua pelaku ini sempat terekam kamera CCTV.

"Korban melihat rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian terlihat pelaku berjumlah dua orang dengan menggunakan sarana satu unit sepeda motor jenis matic," tuturnya.

BERITA TERKAIT