test

News

Jumat, 1 Desember 2023 12:05 WIB

Ada Aksi Massa, Polisi Rekayasa Arus Lalin di Sekitar Patung Kuda

Editor: Hadi Ismanto

Polda Metro Jaya menyiapkan skema pengalihan arus di kawasan Patung Kuda. (Foto: PMJ News/TMC Polda Metro)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya akan melakukan rekayasa lalu lintas imbas dari adanya aksi massa di Jalan Medan Merdeka Selatan, depan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jumat (1/12/2023).

"08.44 Polri Dit Lantas PMJ melakukan penutupan di Bundaran Patung Kuda Monas, antispasi kegiatan masyarakat," tulis TMC Polda Metro Jaya seperti dikutip dari akun X (Twitter) resminya, @TMCPoldaMetro.

Dalam unggahan yang sama, Ditlantas Polda Metro Jaya juga mengimbau pengendara mencari alternatif jalur lain. Berikut rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi:

"Untuk arus lalu lintas dari Jalan MH Thamrin dan Budi Kemuliaan yang menuju Jalan Medan Merdeka Barat/Harmoni dialihkan menuju Jl Medan Merdeka Selatan," lanjutnya.

Sementara pada unggahan lainnya, penutupan sementara juga dilakukan di Jalan Medan Merdeka Selatan depan Kedutaan Besar Amerika Serikat. Sejumlah barikade menutup akses Jalan Medan Merdeka Selatan dari arah Jalan Ridwan Rais.

"10.24 Kegiatan penyampaian pendapat di depan Kedubes AS Jl. Medan Merdeka Selatan, sudah dalam pengamanan petugas Polri," tukasnya.

BERITA TERKAIT