test

News

Jumat, 1 Desember 2023 14:05 WIB

Aiman Witjaksono Soal Dirinya Dilaporkan 6 Laporan Bersamaan ke Kepolisian

Editor: Fitriawan Ginting

Aiman Witjaksono. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Aiman Witjaksono yang saat ini sebagai Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, benar-benar heran dengan enam laporan untuk dirinya ke Kepolisian. Terlebih lagi laporan tersebut dilakukan secara bersamaan. Padahal ia mengaku, apa yang disampaikannya sebagai sebuah pengingat bagi seluruh pihak.

"Apa yang saya sampaikan sebenarnya sederhana. Yang saya sampaikan adalah berupa peringatan sebenarnya, bahwa saya mendapatkan informasi soal abc, dan di ujungnya saya katakan mudah-mudahan informasi yang saya terima ini salah. Artinya apa di situ, ini hanya untuk mengingatkan," kata Aiman di Jakarta, Kamis (30/11).

"Oleh karena itu saya juga tidak menyangka sama sekali kalau ini kemudian berlanjut panjang sekali seperti ini, sampai ke proses hukum bahkan ada 6 pelapor yang semuanya melapor di hari yang sama," lanjutnya.

Walaupun begitu, Aiman mengatakan, dirinya akan mematuhi proses hukum dan mentaati peraturan yang berlaku.

"Tapi apa pun itu semua ini harus saya jalani dan sebagai warga negara tentu saya akan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku," ungkapnya.

"Dan setiap apa yang saya sampaikan itu tentu saya berharap bahwa ketika mengingatkan itu bagian dari proses demokrasi kita, tentu demokrasi itu yang tetap harus kita jaga," tandas Aiman.

BERITA TERKAIT