test

Entertainment

Minggu, 12 November 2023 13:05 WIB

Kim Kardashian Menawan dengan Gaun Balenciaga Pink

Editor: Fitriawan Ginting

Kim Kardashian gunakan gaun Pink Princess Diaries. (Foto: PMJ/Doknet).

PMJ NEWS -  Kim Kardashian (43) memposting serangkaian foto pada hari Jumat (10/11/2023) yang menunjukkan dia mencoba gaun Balenciaga 52nd Couture yang dia kenakan di LACMA Art + Film Gala di sebuah fitting di Paris, sebelum menghadiri acara tersebut minggu lalu.

Dalam postingan carousel, yang diberi judul “Pink Princess Diaries”, Kim Kardashian memodelkan nomor backless berwarna pink cerah saat dia berdiri dengan punggung menghadap kamera di antara serangkaian pintu putih besar.

Pendiri SKIMS itu tampak bebas riasan dan rambutnya diikat ke belakang. Dia melihat ke arah kamera saat rangkaian gaunnya memenuhi ruangan di belakangnya. Dalam foto berikutnya, Kim Kardashian sekali lagi tertangkap kamera membelakangi kamera saat ia berjalan melewati ruangan berkarpet sambil mengenakan gaun menawannya.

Bintang Kardashians itu juga memamerkan detail depan gaunnya dalam foto close-up terakhir yang menghilangkan wajahnya dari gambar. Dalam foto tersebut, pendiri SKIMS meletakkan tangannya di pinggul, memberikan penggemar pandangan lebih dekat pada kuku merah muda terang yang dia kenakan pada malam itu.

Kim Kardashian menghadiri LACMA Art + Film Gala dalam penampilan memukau di Los Angeles pada 4 November 2023. Pada malam itu, sang maestro memadukan sarung tangan opera hitam dengan gaun merah muda di acara tersebut dan melengkapi penampilannya dengan kalung perak. Kim Kardashian memakai perona pipi merah muda yang serasi dengan gaunnya dan rambutnya dikuncir kuda yang ramping.

Pendiri SKIMS itu ditemani oleh sejumlah bintang di LACMA Art + Film Gala 2023 Sabtu lalu, termasuk Jennifer Lopez, Ben Affleck, Billie Eilish, Keanu Reeves dan pacarnya Alexandra Grant, dan Salma Hayek Pinault, Eliott Page, A$AP Rocky, dan Jodie Turner-Smith.
Berbicara kepada People minggu ini, penata rambut sekaligus teman lamanya, Chris Appleton, memberikan beberapa wawasan tentang bagaimana dia menciptakan tampilan Kim Kardashian untuk acara tersebut, dan bahwa hal itu terinspirasi oleh Pamela Anderson.

“Itu adalah suasana yang nyata,” kata Chris Appleton (40).

“Dan dia mengenakan gaun kulit ini dan rasanya seperti suasana Pammy,” lanjutnya.

Menjelaskan bahwa keduanya pernah bermain dengan gaya rambut ala Anderson sebelumnya, dia membahas bagaimana penampilan CFDA Kim Kardashian sedikit berbeda.

“Kami memilih tampilan yang lebih bangy, seperti poni dengan sentuhan akhir Piecer, dan menurut saya ini hanya meningkatkan keseluruhan tampilan dan membuatnya terasa sedikit lebih segar dan sedikit lebih sejuk,” kata Chris Appleton tentang tampilan tersebut.

“Padahal sebelumnya ketika kami melakukannya, hasilnya lebih rumit,” katanya lagi.

"sebenarnya tidak cocok untuk Kim Kardashian, dan menurutku itu sangat segar dan menyenangkan untuk dilihat. Sepertinya dia sendiri yang menyematkannya," tambahnya.

Kim Kardashian juga tampil memukau di pembukaan toko Swarovski, di mana ia juga merayakan peluncuran kolaborasi SKIMS x Swarovski barunya, saat ia mengenakan atasan berleher halter kristal dan rok serasi, yang ia padukan dengan sepasang bagal bertumit perak dan PVC dari Paris.

BERITA TERKAIT