test

Entertainment

Selasa, 24 Desember 2019 09:50 WIB

Kim Kardashian Rilis Koleksi Piyama Sejutaan

Editor: Ferro Maulana

Kim Kardashian merilis koleksi terbaru berupa Piyama (Foto: Instagram)

PMJ - Jelang akhir tahun, Kim Kardashian kembali meluncurkan produk baru. Kali ini model dan bintang reality show itu baru saja merilis koleksi fashionnya berupa pakaian tidur atau piyama.

Koleksi terbaru ini diberi nama label Sleep Collection Skims. Produk fashion baru dari kakak Kendall dan Kylie Jenner ini tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari XXS sampai 4X. Sementara untuk pilihan warna ada tiga yaitu Bone, Slate, dan Onyx.

Kim membanderol harga untuk satu set piyama atasan dan bawahan sekitar USD128 dolar atau setara dengan Rp1,8 jutaan. Selain piyama atasan bawahan, ada juga piyama edisi kimono dan kaus biasa hingga dress.

Tak sampai disitu, untuk memberikan pilihan kepada konsumennya isteri Kanye West juga menyediakan celana pendek dengan bahan yang nyaman untuk tidur.

"Kainnya sangat elastis, nyaman dan membuat kulit tetap bernapas, saya selalu tidur dengan piyama ini sekarang," tulis Kim dalam laman Instagram saat peluncuran koleksi piyamanya, seperti dilansir dari Pop Sugar, Selasa (24/12/2019).

Sebagai bahan promosi, Kim juga membagikan foto-foto dirinya tenah memakai piyama tersebut. Hal itu dibagikan dalam unggahan sebelumnya pada 13 Desember 2019.

Bisnis fashion piyama ini merupakan satu dari sekian banyak usaha Kim. Model seksi berusia 39 tahun ini sukses dengan lini kosmetik berlabel KMW Beauty. Selain itu, ia juga mendapat banyak keuntungan dari aplikasi game ponsel.

Kekayaan Kim lainnya juga diperoleh dari reality show keluarganya yaitu ‘Keeping Up with the Kardashian’ yang populer sejak 2007. Belum cukup sampai di situ, Kim juga memperoleh banyak pundi-pundi kekayaan dari bisnis properti.(Hdi)

BERITA TERKAIT