test

News

Sabtu, 11 November 2023 11:50 WIB

Sempat Dikira Boneka, Jasad Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Kebun Jaksel

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS - Seorang warga ditemukan tewas gantung diri ditemukan di sebuah kebun di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2023) sekitar pukul 01.00 WIB.

"Ditemukan seorang laki-laki gantung diri di pohon mangga,” ujar Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono dalam keterangan yang diterima Sabtu (11/10/2023).

Widya menuturkan, korban yang diketahui berinisial P ditemukan oleh saksi berinisial M (60) yang hendak pulang dari bengkel sempat mengira korban yang dilihatnya adalah boneka.

"Keterangan Dari saksi sepulang dari bengkel Motor mau pulang ke rumah pada saat menengok ke kebun melihat ada sosok Boneka,” ucapnya.

"Kemudian Saksi memperhatikannya, setelah diperhatikan ternyata seorang yang tergantung di pohon Mangga ternyata P teman dekatnya saksi,” imbuhnya.

Atas temuan itu, saksi M kemudian memberitahu ketua RT setempat bahwasanya korban P ditemukan meninggal dunia tergantung.

Adapun menurut kesaksian Po (53), dirinya sempat melihat korban P berada di musala sekitar pukul 22.00 WIB atau sekitar tiga jam sebelum ditemukan meninggal dunia.

“Saksi masih melihat Korban masih tiduran di Mushola. Kemudian Saksi Buka Warung Kopi di Depan Mushola. Dengar ada teriakan kalau P gantung diri,” katanya.

Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk mengetahui penyebab dan motif yang masih didalami. "Hasil pengecekan awal di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,” tandasnya.

BERITA TERKAIT