test

News

Senin, 6 November 2023 13:32 WIB

Polisi Tangkap Tiga Pelaku Begal Tas Wanita di Depok

Editor: Hadi Ismanto

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto saat konferensi pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan tiga orang begal sadis yang menyasar seorang wanita di Jalan Juanda, Beji, Kota Depok. Para pelaku yang ditangkap masing-masing berinisial DDP, FS, dan MRH.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto mengatakan kasus tersebut terjadi pada Minggu, 5 November 2023. Para pelaku mengambil tas selempang korban berisi ponsel.

"Yang menjadi target ketiga pelaku yaitu satu buah tas selempang warna hitam dan satu unit handphone merk OPPO F11 warna hitam," ungkap Hadi Kristanto saat dikonfirmasi, Senin (6/11/2023).

Sementara kondisi korban berininisal IC pasca insiden yang dialaminya, lanjut Hadi, mengalami luka pada bagian pelipis mata dan bagian tubuh lainnya.

"Kondisi korban luka dan sakit pada pelipis mata sebelah kiri, sakit nyeri pada pundak sebelah kiri, lecet tangan kanan, dan memar pada kaki kiri," tuturnya.

Sebelumnya, tiga pelaku begal sadis merampas tas seorang wanita hingga terluka di Jalan Raya Juanda, Beji, Kota Depok, Minggu (5/11/2023) dini hari.

Aksi mereka viral setelah videonya diunggah laman Instagram @infodepok_id. Dari postingan itu, terlihat tiga orang pelaku yang tertangkap nyaris diamuk warga dibawa ke Mapolres Metro Depok.

BERITA TERKAIT