test

Regional

Senin, 28 Desember 2020 15:50 WIB

Beredar Video Seorang Pria Berlumuran Darah di Jalan, Polisi: Korban Begal

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi pembegalan. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS -  Baru-baru ini, beredar video seorang bapak berlumuran darah duduk di tepi jalan di Kota Bandung, Jawa Barat. Menyikapi video yang menjadi viral di media sosial itu, Kapolsek Batununggal, Polrestabes Bandung, Iptu Muryadi, menjelaskan bahwa bapak di video itu merupakan korban begal.

Menurut Muryadi, peristiwa mengerikan itu tersebut terjadi pada Minggu (27/12/2020), dini hari sekitar pukul 03.30 WIB di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung, Jawa Barat. Korban diduga dikeroyok kelompok geng motor.

"Korban bernama Dani Rustandi (42) warga Bandung Kidul (Kota Bandung)," terang Iptu Muradi kepada wartawan, Senin (28/12/2020).

Masih dari keterangannya, korban dikeroyok tiga orang menggunakan senjata tajam. Diduga pengeroyokan dilakukan kelompok berandalan bermotor (atau geng motor).

Ia melanjutkan, korban masih belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan intensif di rumah sakit.

"Saat ini korban belum bisa dimintai keterangan karena sedang dilakukan upaya medis (perawatan intensif, red). Namun, kondisi korban dalam keadaan sadar," sambungnya.

Sementara itu, Unit Reskrim Polsek Batununggal telah melakukan penyelidikan berkenaan peristiwa pengeroyokan tersebut. Petugas telah menggelar olah TKP dan meminta keterangan saksi. Polisi pun tengah memburu tiga pelaku begal tersebut.

BERITA TERKAIT