test

News

Jumat, 3 November 2023 10:40 WIB

Penuh Tawa, Presiden Jokowi dan Para Menteri Menikmati Pagi di IKN

Editor: Fitriawan Ginting

Presiden Jokowi bersama para menteri di IKN. (Foto: PMJ/dOK sEKPRES).

PMJ NEWS - Di hari keempatnya di Ibu Kota Nusantara (IKN), Klaimantan Timur, Jumat (3/11/2023), Presiden Joko Widodo (Jokowi) kumpul bersama beberapa mmenteri dan pejabat lainnya dengan menikmati suasana pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi berbincang hangat penuh tawa bersama para menterinya sambil menikmati segelas teh hangat dan roti bakar. Terlihat ada Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.

Terlihat juga Kepala Otorita IKN Bambang Susantono dan Wakil Kepala Otorita IKN turut serta dalam obrolan pagi di tengah rindang pepohonan IKN tersebut. Ada pula mantan Gubernur Jawa Barat sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ridwan Kamil.

Setelah sekitar 15 menit berbincang santai, Jokowi bersama para menteri kemudian beranjak menuju kendaraan untuk memulai rangkaian kunjungan kerja hari keempatnya.

Hari ini diagendakan untuk menghadiri Festival Harmoni Budaya Nusantara Tahun 2023 yang akan digelar di Lapangan Taruna, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Panajam Paser Utara.

Jokowi juga dijadwalkan untuk mengunjungi Kabupaten Kutai Barat. Di sana, Presiden direncanakan untuk menghadiri Festival Dangai Ehau yang akan dilaksanakan di Alun-alun ITHO.

BERITA TERKAIT