test

News

Kamis, 2 November 2023 15:06 WIB

RS Polri Fokus Rawat Kondisi Istri dari Kasus Ayah-Balita Tewas di Koja

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Rumah ditemukannya Ayah dan Balita meninggal dunia di Koja, Jakut. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Perempuan berinisial NHF, istri/ibu dari seorang pria-balita berinisial HR (50) dan AQ (2) yang ditemukan meninggal dunia di dalam rumah di kawasan Koja, Jakarta Utara, saat ini masih dalam perawatan di RS Polri Kramat Jati.

Kepala RS Polri Kramat Jati Brigjen Pol Hariyanto mengatakan saat ini pihaknya sedang memperbaiki kondisi NHF yang saat dikirim dalam keadaan lemah dengan hemoglobin (Hb) yang berada di bawah normal.

“Jadi Hb-nya turun. Hb itu kalau orang normal itu Hb-nya sekitar 13 atau 14 gitu kan. Nah ini saat kita periksa Hb-nya 7,” ujar Hariyanto saat dihubungi, Kamis (2/11/2023).

Hariyanto menuturkan, pihaknya belum mengetahui penyebab Hb dari NHF yang berada di bawah normal. Tak hanya itu, Hariyanto juga menuturkan bahwa albumin dari NHF juga terdapat gangguan yang perlu diperbaiki.

Sehingga, lanjut Hariyanto, fokus terkini yang dilakukan pihaknya yakni memperbaiki kondisi fisik NHF setidaknya hingga Hb-nya 10. Dan juga kondisi psikisnya  nanti akan diperiksa.

“Kondisi-kondisi inilah yang kita utamakan dulu agar fisiknya (membaik). Kalaupun nanti psikisnya, penyidik lah yang akan nanyain,” katanya

“Kondisi fisiknya sudah kita perbaiki. Moga-moga dalam waktu beberapa hari ke depan sudah ok,” tandasnya.

BERITA TERKAIT