test

News

Senin, 30 Oktober 2023 17:07 WIB

Dito Mahendra Masih Bungkam Soal Asal Usul Senjata Api Ilegal Miliknya

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Bareskrim Polri menangkap tersangka Dito Mahendra. (Foto: PMJ News/YouTube)

PMJ NEWS - Bareskrim Polri terus mengusut kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal dengan tersangka Dito Mahendra perihal asal usulnya.

Kendati demikian berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik, tersangka Dito Mahendra masih bungkam untuk mengungkap asal usul senjata api Ilegal itu.

“Kalau dari pengakuan senjata, sampai sekarang saudara DM masih tutup mulut, tidak mau memberikan keterangan,” ujar Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro kepada wartawan, Senin (30/10/2023).

Namun, kata Djuhandhani, hal tersebut bukan menjadi permasalahan pihaknya untuk mengembangkan dan mendalami lebih lanjut kasusnya.

“Kita mempunyai data-data yang mungkin bisa kita gunakan untuk penyelidikan lebih lanjut. Kalau dari pengakuan juga, kami juga ini bukan menjadi hal yang krusial,” ucapnya.

“Walaupun dia tidak mengaku, namun alat bukti alat bukti yang bisa kita gunakan bisa untuk menjerat, ini tidak masalah. Nanti kita akan tetap mengembangkan permasalahan ini,” tandasnya

BERITA TERKAIT