test

Entertainment

Kamis, 26 Oktober 2023 17:38 WIB

Luciana Fuster dari Peru Juara di Miss Grand Internasional 2023

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Luciana Fuster dari Peru juara Miss Grand International 2023. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Luciana Fuster dari Peru sukses menjadi juara dalam ajang Miss Grand International 2023 yang digelar di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh, Vietnam, Rabu (25/10/2023) malam. Ini merupakan kemenangan kedua bagi Peru dalam ajang tersebut.

Indonesia sendiri yang mengirim perwakilannya atasnnama Ritassya dari pemenang ajang Miss Mega Bintang Indonesia 2023, Ritassya Wellgreat sukses masuk 10 besar dalam ajang tersebut.

“Sejarah berulang, Miss Grand Peru dinobatkan di #Vietnam,” tulis @missgrandinternational.

Luciana Fuster berhasil mengalahkan 68 kandidat dari negara lain dalam meraih gelar Miss Grand International. Melansir dari philstaralife, Luciana pernah mengikuti sejumlah kompetisi di beberapa reality show di negaranya.

Ia pernah mengikuti Combate dan Esto es guerra kemudian juga mencoba menjadi pembawa acara radio dalam program radio Onda expansiva. Serta menjadi seorang influencer di media sosial. Luciana Fuster juga pernah memperoleh gelar kontes Miss Teen Pageant Peru 2015 dan mewakili negaranya dalam ajang Miss Teen Pageant International 2016. Adapun wanita berusia 24 tahun tersebut juga merupakan pemenang di Miss Grand Peru.

Dari Instagram pribadinya, Luciana sering membagikan citranya untuk sejumlah merek fashion, saran kecantikan, hingga membantu untuk tujuan sosial. Saat ini, Luciana mempunyai 4,7 juta pengikut di Instagram dan menjadi salah satu wanita Peru yang paling banyak diikuti.

BERITA TERKAIT