test

News

Selasa, 17 Oktober 2023 10:41 WIB

Kasihan! Toko Tas di Cakung Dibobol Maling, Kerugian Ditaksir 80 Jutaan

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi kasus perampokan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi benarkan adanya peristiwa pencurian yang menimpa sebuah toko tas yang berlokasi di wilayah Cakung, Jakarta Timur.

Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra mengatakan peristiwa yang terjadi pada hari Jumat (13/10/2023) itu disebut mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

“Tas yang hilang sekitar 100 buah tas kalau dari laporan polisinya. Kerugian sekitar Rp 80 juta,” ujar Panji saat dihubungi, Senin (16/10/2023).

Panji menuturkan, peristiwa yang terjadi pada pukul 03.30 WIB itu baru diketahui saat pemiliknya berinisial SD mendapati tokonya dalam kondisi pintu terbuka dan berantakan.

“(Toko) lagi tutup karena pagi dan nggak ada yang jaga juga di tokonya itu. Kondisinya pintunya sudah dalam kondisi terbuka,” paparnya.

Lebih lanjut, Panji menyampaikan bahwa toko tas itu tidak memiliki CCTV, sehingga pihak kepolisian kini menelusuri CCTV yang berada di sekitar lokasi dan menangkap peristiwa itu.

“Anggota sudah ke sana mengecek TKP, cek lokasi juga. Kita lagi tanya saksi-saksi dan pengecekan CCTV juga. Sementara CCTV di lokasi nggak ada CCTV-nya. Makanya kita lagi ngecek CCTV yang berada di sekitaran,” jelasnya.

BERITA TERKAIT