test

News

Senin, 7 Agustus 2023 15:06 WIB

Seorang Remaja Tewas Ditemukan Bunuh Diri di Apartemen Cakung

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS - Seorang remaja berinisial A (15) ditemukan tewas bunuh diri tergantung di Apartemen Sentra Timur, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur pada hari Minggu (6/8/2023).

“Ditemukan mayat laki-laki meninggal dunia akibat gantung diri,” ujar Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira dalam keterangannya, Senin (7/8/2023).

Syarifah menuturkan, penemuan korban bermula saat adik kandung korban menelepon ayahnya meminta tolong menghubungi korban untuk menyalakan kompor untuk memasak mie.

Selanjutnya, sekira pukul 21.00 WIB, ayah korban kembali ke apartemen tersebut. Ayah korban mengetuk pintu kamar korban namun tidak ada jawaban.

“Karena curiga kemudian ayah korban mendobrak pintu kamar korban,”

Ayah dan adik korban mendapati korban tidak sadarkan diri dalam posisi menggantung terduduk di lantai kamar dengan kondisi tali yang menjerat di leher.

Ayah korban kemudian menggunting tali tersebut dsn segera melaporkannya kepada pihak keamanan apartemen, namun korban sudah meninggal dunia.

“Tidak lama kemudian datang petugas kepolisian melakukan olah TKP, dan dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan baik senjata tajam maupun tumpul pada tubuh korban,” tandasnya.

BERITA TERKAIT