test

News

Senin, 16 Oktober 2023 20:02 WIB

Polisi Selidiki Sopir Arogan Berplat Dinas yang Ancam Pakai Tongkat Besi

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Polisi akan menyelidiki pengemudi arogan yang mengendarai mobil Toyota Fortuner dengan plat dinas. (Foto: PMJ News/Instagram @lowslow.indonesia)

PMJ NEWS - Polisi akan menyelidiki kasus pengemudi arogan yang mengendarai mobil Toyota Fortuner dengan plat dinas polisi 5727-00 di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (15/10/2023).

“Sedang kami tangani,” ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Harry Gasgari saat dihubungi, Senin (16/10/2023).

Lebih lanjut, Harry menyampaikan bahwa pihaknya sudah menghubungi pihak yang diduga menjadi korban dalam peristiwa yang viral di media sosial.

“Korban sudah dihubungi dan telah diarahkan untuk membuat laporan,” kata Harry.

Ditambahkannya bahwa dalam penanganan kasus tersebut, Harry menyampaikan adanya koordinasi dengan Polres Metro Jakarta Utara.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Satlantas Polres Metro Jakarta Utara, memastikan plat Polisi itu asli atau palsu,” tandasnya.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang diunggah di media sosial Instagram memperlihatkan adanya pengemudi mobil arogan berpelat dinas Polri 5727-00 menghadang mobil lain di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Video yang viral itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram dengan nama pengguna @lowslow.indonesia, yang diduga terjadi pada hari Minggu (15/10/2023) dini hari.

“Fortuner berstrobo bawa tongkat besi + plat polisi ancam pengendara mobil karena tidak diberi jalur,” tulis keterangan di akun Instagram Lowslow.indonesia dikutip Senin (16/10/2023).

Terkait dengan hal itu, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhoni Eka Putra menyebutkan pihaknya belum menerima laporan.

“Belum ada laporannya,” ujar Jhoni saat dihubungi, Senin (16/10/2023).

Keterangan terpisah, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto menyampaikan bahwa pihaknya menelusuri terkait hal tersebut.

“Baru kami telusuri terkait hal tersebut,” kata Edy.

BERITA TERKAIT