test

News

Jumat, 29 September 2023 13:03 WIB

Viral Video Balap Liar Berujung Kecelakaan, 3 Orang dan Motornya Diamankan

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Polisi mengamankan pembalap liar yang akibatkan kecelakaan. (Foto: PMJ/IG 3P PMJ).

PMJ NEWS - Beredar sebuah video yang diunggah di media sosial Instagram dengan nama pengguna merekamjakarta yang memperlihatkan adanya aksi balap liar yang berujung kecelakaan.

Keterangan dari unggahan yang video tersebut menyebutkan bahwa peristiwa terjadi pada hari Jumat (29/9/2023) pukul 04.45 WIB dini hari tadi di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Terlihat sejumlah pengendara yang berkerumun dalam kondisi panik hendak menolong yang terkapar di bahu jalan. Juga ada teriakan meminta pertolongan atas peristiwa tersebut.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Kembangan Kompol Billy Gustiano mengatakan peristiwa tersebut sudah ditangani Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polda Metro Jaya.

“Berdasarkan info dari Instagram kemudian Tim langsung mengarah Ke TKP setibanya di TKP Pada Pukul 05.00 WIB,” ujar Billy saat dihubungi, Jumat (29/9/2023).

Tindak lanjut dari peristiwa tersebut yakni dengan mengamankan sejumlah orang dan juga sepeda motor yang digunakan dalam balap liar.

“Tim mengamankan barang bukti tiga sepeda motor dan pelakunya. Kemudian menyerahkan ke Polsek Kembangan  untuk ditindak lanjuti,” ucapnya.

BERITA TERKAIT