test

Entertainment

Kamis, 28 September 2023 18:55 WIB

Mobil Diduga Dibawa Kabur Sopir, Caren Delano Lapor Polisi

Editor: Ferro Maulana

Caren Delano saat selesai bikin laporan di Polsek Setiabudi. (Foto: Istimewa)

PMJ NEWS -  Mobil presenter Caren Delano dibawa kabur oleh sopir barunya yang baru bekerja selama tujuh hari.

Caren tidak menyangka bahwa sang sopir yang berusia 55 tahun tersebut tega membawa kendaraan yang belum lunas itu pada Rabu (28/9/2023) siang sekitar pukul 13.40 WIB.

Caren Delano mengungkapkan sopirnya membawa kabur mobilnya usai pulang ke apartemen usai styuting.

Seperti biasa, Caren meminta bukti di mana lokasi mobilnya. Sang sopir pun mengirimkan foto sesuai dengan instruksi sang majikan.

"SOP aku dia harus selalu foto dia ada di mana, di basement berapa, dia kirim foto 13.30 tapi dari karcis parkir jam 13.40 dia kabur bawa mobil," tutur Caren Delano kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2023).

Caren yang memegang KTP sang sopir pun langsung mengerahkan tim untuk mencari sopir tersebut, tetapi nihil.

Ia pun mengunggah kabar ini di media sosial lantaran berharap bisa mendapatkan bantuan dari warganet.

"Udah dicari, ditelepon, udah pergi ke kosannya juga nggak bisa. Kemarin melakukan pencarian sampai jam 2 pagi," ucapnya.

Laporan ke Polisi

Caren Delano yang didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, melaporkan dugaan penggelapan dan pencurian mobil it uke Polsek Setiabudi, pada Kamis (28/9/2023) sore pukul 16.00 WIB.

Sandy Arifin menjelaskan, mobil milik Caren Delano dipinjam oleh sopirnya pada Rabu (27/9/2023) sore. Tetapi, mobil tersebut belum kembali hingga Kamis sore.

"Mobilnya Caren belum balik, sejak tadi pagi," ucap Sandy Arifin saat ditemui jelang melapor.

"Melapor dulu, ada dugaan, tapi kita nggak tahu, makanya lagi mau dilaporkan, biar nanti pihak kepolisian yang menyelidiki," ujarnya lagi.

Saat ini Caren Delano dan Sandy Arifin tengah menceritakan detail peristiwa kehilangan mobilnya kepada penyidik. Mereka juga membawa sejumlah alat bukti untuk menguatkan laporannya.

BERITA TERKAIT