test

News

Senin, 25 September 2023 10:43 WIB

Lansia di Depok Tewas Gantung Diri, Sempat Tinggalkan Pesan ke Anaknya

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS - Seorang pria lanjut usia (lansia) tewas gantung diri di sebuah rumah Jalan Voly RT 3 RW 3, Ratu Jaya, Cipayung, Kota Depok. Korban berinisial MS (79) ditemukan sudah tak bernyawa pada Minggu (24/9/2023).

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan polisi menemukan secarik kertas berisi pesan kekecewaan MS kepada anaknya.

"Iya, diduga korban yang menulis surat itu. Cuman di narasi tidak disebutkan ya," ujar Made Budi saat dikonfirmasi.

Sebelumnya, Kapolsek Pancoran Mas Polres Metro Depok Kompol Tri Harijadi menyebut korban MS ditemukan gantung diri di pintu bagian depan rumah yang ditempati korban oleh tetangga sepulang dari pasar.

"Betul jam 05.10 WIB, ditemukan tetangganya yang pulang dari pasar. Gantung diri di pintu depan rumah korban. Sesuai keterangan saksi tetangganya," jelas Tri.

Menurut Tri, korban gantung diri diduga karena kondisi sakit yang tidak kunjung sembuh. MS sebelumnya juga pernah melakukan percobaan bunuh diri.

"(Diduga motif korban gantung diri) sakit-sakitan nggak sembuh-sembuh informasi dari anak korban. Sebelumnya pernah percobaan bunuh diri juga," tukas Tri.

BERITA TERKAIT